Antara Musik dan Film, Mana yang Cinta Laura Pilih?

Altov Johar | 17 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura kembali bermusik setelah 7 tahun vakum. Dalam waktu dekat ia mengaku akan merilis karya terbaru yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah ditelurkan sebelumnya.

Kembali menekuni dunia musik bukan berarti Cinta Laura akan meninggalkan akting. Buktinya ia baru saja merampungkan syuting film terbaru berjudul Jeritan Malam. Jika disuruh memilih, mana yang Cinta pilih antara film dan musik?

"Aku rasa film akan selalu menjadi passion aku, yang pasti passion aku di akting. Karena aku dari kecil kan akting. Tapi yang pasti sekarang aku dikasih kesempatan sama label untuk nyanyi tipe lagu yang aku suka. Aku rasa why not aku nyanyi lagi," ujar Cinta Laura di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Cinta Laura menganggap ini kesempatan yang bagus baginya untuk menunjukkan talentanya di musik. Apalagi karya yang akan dirilis sangat berbeda, disesuaikan dengan usianya yang kini dewasa.

"Aku rasa ini kesempatan yang bagus untuk aku nunjukin ke audience bahwa this is me now. Karena sekarang aku kan lebih dewasa, jadi aku lebih banyak tau mana yang aku lakuin," pungkas Cinta Laura.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait